Heboh iPad Mini: Memori Kecil Tapi Gambar Setajam New iPad

Bookmark and Share

 

Amerika Serikat - Meski belum dikonfirmasi kehadirannya, iPad dengan ukuran layar lebih kecil atau sering disebut iPad mini, sudah memikat konsumen. Sebuah survei memperlihatkan, banyak yang mendambakan untuk memilikinya dan menduga-duga harganya.

Kabar terbaru mengenai iPad mini, membocorkan daftar harga iPad mini berbagai versi. Cnet, Jumat (11/5/2012) melansir, kabarnya iPad mini akan mengalami penyusutan kapasitas penyimpanan.

iPad mini disebut-sebut akan dibanderol di kisaran USD 200-USD 250. Di lower end, ini setengah dari harga iPad pertama dan USD 150 hingga USD 200 lebih murah dari iPad2 versi 16GB yang masih dijual Apple. Harga ini juga bisa menyamai deretan produk iPod Touch yang mulai di kisaran USD 199 hingga USD 399 untuk versi 64GB.

Laporan ini juga menambahkan informasi menarik, bahwa iPad mini hanya akan memiliki kapasitas memori 8GB. Meski layarnya kecil, resolusi layar kabarnya akan sama dengan iPad terbaru.

Lagi-lagi, meski belum dikonfirmasi kebenarannya, sejumlah analis sudah memberikan penilaian. Mereka menilai kombinasi resolusi layar yang tinggi dengan kapasitas penyimpanan yang lebih kecil akan menimbulkan masalah.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Wulan said...

keren Ipadnya kapan ya ada di pasaran indonesia.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...