Cara Mendapatkan Password Dengan SC-Keylogger

Bookmark and Share
Baiklah frend...
Saya akan jelaskan bagaimana caranya mendapatkan sebuah password dari komputer dengan menggunakan sc-keylog.
Saya akan jelaskan terlebih dahulu cara kerja software ini. SC-Keylog adalah sebuah software yang dapat berjalan "diam-diam" mencatat kegiatan sebuah komputer. Software ini dapat mencatat ketikan keyboard, situs-situs yang dikunjungi, pasword login dan informasi clipboard (ketika anda mengkopi paste). Menariknya software ini dapat mengirimkan log file ke email yang telah ditentukan si pembuatnya,keren g to gan? :D:D.Software ini bekerja pada sistem operasi 95/98/ME/2000/XP.



Dah ach ngemeng² nya cpe ane :D:D
oke peralatan yang harus di sediakan yaitu:
1. Roko (bagi yang suka meroko)
2. Teh manis,kopi or palah yang bkin tengorokan g kreing.(sekalian buat ane y:D)

3.  PC
4. SC-Keylog

Okay persiapan sudah selesai...
Sekarang saatnya membuat sebuah programnya...
  • Bukalah Sc-Keylog lalu pilih "create Sc-Keylog engine

  • Lalu masukan alamat emailmu di kotak yang telah saya tandai..(saya sarankan menggunakan gmail)

  • Lalu click "search" jika sudah, click test.

  • Pilihlah nama yang akan berjalan di task manager, agar korban tidak curiga

  • Lalu tekan next, berikan nama pada trojan yang anda buat, lalu ganti icon agar korban tidak curiga.
Peringatan!!!!Ini adalah program pembuat trojan, jadi ketika anda mengintall program ini akan terdetect oleh anti virus, tapi jangan khawatir program ini murni sebuah trojan, tidak ditambahkan virus yang akan merusak nantinya.
Ok, selaesai sudah postingan saya kali ini, terima ksih atas perhatiannya.

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

:e: thx kk

Anonymous said...

http://i550.photobucket.com/albums/ii403/Aditx/ngupil.gif thx kk

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...