Cara Pasang Iklan Kumpul Blogger di Blogspot

Bookmark and Share
KumpulBogger telah memberikan kesempatan kepada para blogger agar blognya bisa menghasilkan uang dengan memasang iklan dari kumpulblogger pada blog yang kita punyai.

Setelah kita memasukan email untuk mendaftar pada kumpulblogger, maka kita akan mendapatkan kiriman password dari kumpulblogger di alamat email yang kita daftarkan tadi. Password tersebut kita gunakan untuk login di kumpul blogger, sedangkan nickname id na adalah alamat email yang kita daftarkan tadi.

Setelah kita bisa masuk kemember area pada kumpulblogger, maka kita pilih menu "tambah/edit blog" masukkan url blog kita dan keterangan tentang blog kita. Kalau sudah ada tulisan blog berhasil ditambahkan, kemudian kita pilih "script untuk blog" copy kodenya dan pasang di gadget html/script pada blog kita. Dan iklan kumpul blogger pun akan tampil di blog kita.

Demikian tadi bagaimana cara memasang iklan pada kumpul blogger pada blog kita, semoga bisa membantu. Jadikan blog anda sebagai blog penghasil uang untuk anda. Karena mencari duit di internet sangatlah menyenangkan.
Untuk mencobanya silahakan daftar kumpulbloger

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Dekorasi 3 dimensi said...

thx infonya gan...sangat membantu...salam kenal ya
:c:

Wahyu Agus said...

tempat gadged?html itu ada dimana

Wahyu Agus said...

tempat gadged html/script itu ada dimana?

sumonggo said...

ok bro ane coba dulu hihihi..
Lam kenal yaw..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...