Proteksi Flash Disk Anda

Bookmark and Share
Tips n Trick kali ini saya akan poting tentang memprotek flash disk dari suatu program perampokan data, seperti postingan saya yaitu (Thumbsuck) Perampok Data Flash Disk. Bagaimana jika data kita diambil tanpa sepengatahuan kita mungkin data pribadi yang sangat penting. Namun sekarang anda tidak perlu kawatir lagi sekarang sudah banyak software untuk memproteksi data flash disk kita. Salah satunya yaitu Flash Disk Lock.
Menggunakan aplikasi Flash Disk Lock ini dan biasakan jika akan mencabut Flash Disk dari komputer, Sebelumnya Flash Disk dalam keadaan terkunci. Sehingga jika suatu saat akan menggunakan Flash Disk, data kita aman dari aplikasi Thumbsuck. Karena waktu menancapkan ke port usb komputer Flash Disk dalam keadaan terkunci.
System Operasi Yang Diperlukan supaya aplikasi Flash Disk Lock ini bisa berjalan dengan baik adalah Windows 2000 atau windows XP. Untuk System Flash Disk Lock diperlukan +/- 500 Kb Free Space di Flash Disk. Flash Disk Lock ini hanya untuk digunakandi USB Flash Disk.TIDAK KOMPATIBEL untuk USB MP3 Player.
Itulah kegunaan aplikasi Flash Disk Lock ini, yaitu untuk menjaga Data anda dari orang yang tidak berhak. Dan juga untuk pencegahan dini terhadap Virus. Namun demikian saya tidak menjamin sepenuhnya aman…karena perkembangan virus terus berubah dan aplikasi pencuri data mungkin akan terus dikembangkan…, tapi tidak ada salahnya juga kita berjaga-jaga. “mencegah lebih baik daripada mengobati”
Jangan lupa ketika anda mencabut flash disk dari komputer anda harus menguncinya telebih dahulu jika tidak (Thumbsuck) Perampok Data Flash Disk. akan menyerangmu.

Download Flash Disk Lock V.1.5

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonymous said...

mantap gan http://i550.photobucket.com/albums/ii403/Aditx/rokok_dulu_bos.gif

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...