Cara Mencuri Password Orang di Warnet

Bookmark and Share
ok Tutorial Hacking  kali ini yaitu gimana caranya mendapatkan password di warnet kesanyangan anda.:D
ini bukan hoax loh, kalau anda tidak percaya baca dulu deh baru komentar. lansung j, jadi permainan kita kali ini sangat mudah dan bersih, tapi.. ada tapinya, semuanya kita lakukan manual

persiapan:
1. Siapkan program anti deepfreeze, kayak tak fanar, udah banyak betebaran d si mbah
2. siapkan installer iis
3.siapkan "appserv"
4.Siapkan Coding Phising dan upload ke hosting yang support ama php (bahasa server kalian)


Langkah:

- Matikan dulu deepfreeze dengan anti deepfreeze
-restart

1.Ambil Source Code Facebook, kemudian cari tag yang ada actionnya isikan URL code phising yang uda di upload
2.jangan lupa method nya ganti jadi GET yang sebelumnya methd nya POST
3.Kemudian simpan dalam extensi HTM namanya buat index.htm
4.masuk ke dir c:windows\system32\drivers\etc cari file host
5. buka file nya dengan notepad, cari kata localhost, trus beri spasi kira2 5 spasi dar localhost kemudian ketikan facebook.com
6.simpan
7.install IIS
8.tes akses localhost, jika muncul berarti sukses menginstall IIS di browser
9.stop servise untuk IIS di SERICES.MSC
10.install appserv, tes akses localhost di browser, jika muncul index php berarti sukses, coba akses dengan nama facebook.com gak pake www, jika yag muncul juga idex php berarti hampir sukses!!!

11. Hapus file Index.php di direktori c:appserv\...\www\index.php kemudian simpan sourcecode FB tadi yang namanya index.htm ke direktori ini
12.tes ketik facebook.com, wow kalo tampilannya facebook berarti kamu siap manen password, hebat!!!, tapi liat juga address nya, pastikan facebook.com bukan
Gimana mau komentar ini bohongan..???
yang jelas saya tidak meinta email or password untuk dkirim ke email tertentu.

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

KibaGus said...

udah pernah dicoba pa belum..??
trus gimana cara kita proteck agar password kita tidak bisa dicuri orang...!!???
makasih infonya..!!

rey said...

thanks infonya....
sory sob..banner sobat nggak aku pasang dengan alasan biar tidak memberatkan loading blog, sebagai gantinya kupasang text link http://ilmupengetahuanterbaru.blogspot.com/ dan kuberi nama odonk's. silahkan dicek di bagian footer lihat di Link Sahabat. disitu link sobat kutempel. trims and salam blogger.

odonk's said...

@kibagus:bisa, ane g praktekin lngsung cuma liat sendiri teman ane beraksi di warnet tetangga.:D
cara aman biar password kita g ke sedot or ketauan..setau saya setiap kita akan memasukan pass gunakanlah On-screen Keyboard(ribet tapi aman)..jika masih takut ketika selse browsing usahakan hapus dulu private datanya...
@rey: sip thanks sob...

I HATE LOVE said...

:j:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...