Headseat Bluetooth Terimut Di Dunia

Bookmark and Share
Kegemaran mendengarkan musik memang suatu hal yang positif. Musik memang bisa membawa suasana hati kita menjadi riang kembali ketika kita berada dalam keadaan suntuk. Kebiasaan mendengarkan musik tentunya kini tak lagi terbatasi oleh tempat dan waktu. Anda kini bisa mendengarkan musik dimana pun bahkan ketika Anda sedang melakukan perjalanan. Berbagai perangkat yang membundel musik di dalamnya sekarang juga semakin bertambah banyak. Begitu juga dengan perangkat semacam headset, sudah pasti bisa menjadi asesoris yang tidak hanya sekedar untuk mendengarkan musik saja,
tapi juga bisa memperkuat gaya kehidupan Anda. Mungkin sewaktu Anda sedang asik mendengarkan musik dari ponsel Anda, kadang-kadang Anda merasa terganggu dengan kehadiran kabel headset. Tak ingin lagi repot akan hal itu?
Kini sudah hadir jawabannya dengan menggunakan headset bluetooth SmallTalk Mini yang mana diproduksi oleh MobileFun. Dari namanya saja, pasti Anda sudah bisa menebak bahwa perangkat ini ukurannya sangat kecil, bahkan Headset yang satu ini juga diklaim sebagai headset bluetooth terimut sedunia. Wow!
Karena ukurannya begitu kecil dan imut, Smalltalk Mini ini beratnya hanya 6gram saja. Selain itu dirancang sedemikian khusus dan sudah mendukung Bluetooth 2.1 dan teknologi Multipoint yang mana dapat menghubungkan perangkat ini dengan dua ponsel sekaligus dalam waktu yang bersamaan.
SmallTalk Mini ini kabarnya mampu bertahan selama 3 jam waktu pemakaian dan bertahan selama 100 jam pada waktu standby. Dengan menggunakan headset ini, Anda ditawarkan juga kemudahan process recharge ulang menggunakan kabel USB ataupun langsung dari charger adapter di mobil Anda. 

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

gman cara belinya gan?? dimana??

elsalamy said...

harganya berapa...?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...