Opera 10.50 Untuk Windows

Bookmark and Share
Tidak lama setelah versi beta diluncurkan, hari ini Opera resmi meluncurkan browser versi terbarunya yang dapat anda download secara gratis, Opera 10.50. Versi final ini diklaim pihak Opera sebagai browser tercepat yang pernah mereka miliki dan juga bahkan katanya tercepat di dunia.

Browser terbaru dari Opera tersebut telah dilengkapi dengan java script engine terbaru Carakan, yang lebih baik dan memberikan kecepatan browsing. Design browser Opera juga sudah mengalami perbaikan sehingga memberikan tampilan browser yang lebih menarik, hal ini didukung oleh Vega, graphyc Library yang sudah terpasang di dalam Browser Opera. Browser Opera 10.05 sudah mengalami perbaikan untuk support HTML5 dan CSS3.



Berikut ini keterangan lengkap perkembangan dan fitur - fitur terbaru dari Opera 10.50 :
  • JavaScript terbaru bernama Carakan ( diambil dari kata Jawa Hanacaraka ) dan juga graphics library Vega yang bisa mendongkrak kinerja browser terbaru ini jadi 7x lebih cepat dari seblumnya.
  • Support dengan Private Browsing sehingga browser tidak menyimpan aktifitas surfing Anda.
  • Terintegrasi dengan fitur - fitur seperti aero glass, Aero Peek dan Jump Lists di Windows Vista maupun 7.
  • Mengoptimalkan dukungan untuk HTML5 dan CSS3.
  • Tampilan baru jendela dialog dan tab.
  • Optimalisasi bagian address bar dan juga fitur search. Opera 10.50 mampu menyimpan alamat yang pernah diketikkan di adress bar dan menampilkan histori.


Bagi Anda yang ingin mendownload silakan kunjungi link berikut:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...