Mengganti Skin Walkman 2.0

Bookmark and Share
Mengganti skin walkman 2.0
Tutorial Buat ganti Walkman Skin yang Versi 2.0 (Bukan untuk k800i, k810i dan w900i).
 Download Theme disini tapi daftar dlu y gratis ko..
untuk download XS++ disini
Extract file skin walkman tersebut di dalam komputer anda lalu lihat dan pilih skin mana yang bagus bagi anda dan ingin anda gunakan….
Setelah itu ………..
Ikuti langkah ini :

1.Pertama tama, Matikan HP…… Cabut SIM card dan Memory.
2.Lets GO !!!! Start XS++.
3.Nah….Colok Kabel DCU ke Computer tapi jangan dulu sambungkan dengan HP.
4.Klo dah muncul XS++ Pilih atau Klik “Connect”.
5.Tekan dan tahan tombol C di HP lalu Koneksikan dengan Kabel USB! Jangan lepaskan tombol C sampai di XS++ tertulis “Ready for operation !”.
6.Tekan “FSX ™” Tab.
7.Tekan tombol “Start FSX”.
8.Lalu Tunggu sampai Filesystem HP terbaca (biasanya butuh semenit atau lebih) mungkin tergantung amal perbuatan Hahahahahhaha………..
9.Setelah pada XS++ Tertulis “Device FS Mapped…OK!” dan pada bagian tengah berwarna putih, artinya FS telah terbaca dan kita siap mengupload Walkman Skin….OK Lets Go………….
10.Cari Path tpa/system/multimedia/mp/skin/
11.Setelah berada path tersebut di atas, maka anda Klik tombol “Make Dir”.
12.Nah Akan ada muncul pop-up untuk kita memberi nama folder baru tersebut, ketik misalnya “tpa/system/multimedia/mp/skin/Blue Skin” (Blue Skin merupakan nama skin yang nantinya muncul di HP…..terserah anda mau beri nama apa).
13.Jika ingin 5 Skin maka kita harus klik Make new folder sebanyak itu pula dan memberi nama sebanyak 5 kali juga (penjelasan à Make Dir lalu beri nama, Make Dir lalu beri nama,………….dst).
14.Di Layar XS++ jendela paling kiri akan tertulis “You must now ’shutdown’ FSX and reconnect XS++ for your dir change to appear!” yang artinya bahwa Perubahan akan terbaca setelah kita merestart XS++ ……acuhkan saja dulu.
15.Nah…anda telah Selesai untuk buat folder untuk skin……Klik “Shut Down” lalu Cabut batterai…….diamkan selama 5-10 detik dan pasang kembali tapi Ingat………..jangan masukkan SIM dan Memory. Lalu Koneksikan kembali HP dengan Xs++ (Langkah 2 sampai langkah 10).
16.Lihat pada path tpa/system/multimedia/mp/skin/ di situ ada folder Blue Skin yang barusan kita buat tadi.
17.Klik Pada “Blue Skin” pada XS++….. lalu drag file yang ada dalam folder Blue Skin yang ada pada komputer (hasil extract dari Walkman Skin tadi yang sesuai dengan ukuran layar anda)…….ke dalam Blue Skin di dalam XS++…..tunggu sampai upload selesai.
18.Begitupun dengan file untuk folder/nama skin lainnya.
19.Setelah semuanya selesai……. Klik “Shut Down” lalu lepaskan HP dari kabel USB.
20.Pasang SIM, dan Memory Card anda ke dalam HP dan nyalakan HP……………SELAMAT !!!!!!! anda sudah berhasil add skin walkman ke dalam HP anda…..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...