Matikan Keyboard Teman Anda

Bookmark and Share
Hmm...Gmn y rasanya kalo teman anda yang akan mengerjakan tugas namun keyboardnya g bisa nyala
atau macet!@#$%^&*()(*&^%$#. :D
saya  akan menjelaskan bagaimana caranya agar keyboard tidak berfungsi...Mudah sekali bahkan anak TKpun bisa melakukannya..(mank anak TK bisa maen komputer)wkwkwkwkwk....
Ok, langsung saja...

Langakh-langkanya:
  • Masuklah ke Control Panel
  • Lalu cari accessibility Option
  • Centang lah pada Use Filterkey (lihat gambar di bawah)
  • Lalu ckick Apply
Selesai sudah sekarang teman anda akan marah2 gara-gara keyboardnya ga bisa dipakai, mungkin teman anda berfikir terkena virus, namun menggunakan anti virus secanggih apapun tidak akan terdetect.wkwkwkwk...
Ok, sampai disini dahulu terimakasih atas perhatiannya...

{ 11 komentar... Views All / Send Comment! }

Bunglon Blog said...

wah...ide jahil sederhana yg bagus haha..
iya kalo pada situasi seperti itu pasti fikiran udah kemana2 haha..
Sukses Slalu!

archv3nture said...

wah boleh jg ni idenya buat jahilin,bisa kelabakan tu orang yng dijahilin..ggrgrg

grecek said...

thanx infonya...

Q Ingin Bisa said...

oke deh bisa dicoba diwaqrnet ku!!!tapi sob kl saya coba di warnet tar yang balikin juga ane lagi giman? he...he...ya sudah buat jailin temen ane aja kl gitu sip mantab sob triknya, ok sukses sll, dan langsung follow aja kl gitu folow balik yah sob

odonk's said...

@Qingin bisa: gampang gan...tinggal ilangin j tanda checlistnya...
tpn klo ga salah warnet nto pke deepfreeze deh, jadi klo dah di restart sistemnya akan kembali seperti semula..
tp cbain j gan..he...

brijakartaveteran said...

tip yang sangat praktis tapi pastinya akan menjengkelkan ...

ilmu-coin said...

mantep gan, di windows 7 bisa ga sob???

odonk's said...

@brijakarrta : terima kasih pak....
@ilmu-coin : wah gtw to kwan blm prnah di coba.

Q Ingin Bisa said...

minta izin kopas ya sob biar saya teringat terus ide jahil ini ok!!!

hoedz said...

hihihihi ..
mantap .. baru tahu aku ....

Anonymous said...

gila.,.,., gila.,.,gua kena timpuk ma temn gua,,.,.gara" ide jail ini .,.,
di perbanyak bang.,.,.|Idena.,.,.xixixixi

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...