Cara Mudah Mendapatkan Password

Bookmark and Share
Ingin dapet password dengan instant, mudah, ga ribet bikin trojan seperti postingan saya cara mendapatkan password dengan sc-keylog? mw?
Postingan kali ini diperuntukan buat newbie (ane juga newbie :D ). Cara ini memang sudah basi tapi gak ada salahnya buat dicoba,
Ok, saya jelaskan cara kerjanya terlebih dahulu agar tidak binun...
Software ini akan mencatat kejadian atau ketikan atau aktifitas user ketika menyalakan laptop atau pc, nah sekarang bagaimana jika  laptop atau pc anda sudah terinstall program spyboss keylogger ini, lalu teman anda meminjamnya untuk surfing dan membuka akun atau jejaring sosial?????...sudah dipastikan logfile yang berisi password akan tersimpan di spyboss keylogger ini.
Bagaimana tertarik?

Baiklah sekarang saatnya kita praktikum, eh praktek :D
Langkah-langkahnya:
  1. Download SpyBoss Keylloger Pro
  2. Install SpyBoss KeyLogger Pro, dengan catatan ketika anda mengintall software tersebut laptop atau pc anda harus terkoneksi dengan internet.
  3. Bukalah program SpyBoss KeyLogger Pro lalu anda clik tab option
  4. Setting sesuai keinginan anda (saya yakin tanpa dijelaskan anda pasti akan tau)
  5. Click tombol Start Capture.
Selesai tinggal nunggu laptop atau pc kita di pinjem sama teman kita :D
Jika ingin melihat isi log filenya anda tiggal click tombolOpen Log..
Nah segitu dahulu Tutorial Hacking dari saya, semoga bermanfaat.
Tapi jangan salahkan saya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saya hanya berbagi informasi.

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

nice info sob...
salam knal...

Andhyoq said...

artikelnya bagus, oh..ya.. bro, linknya sudah aku pasang di "Andhy79 Blogger"
tinggal di cek aja...ok


sukses selalu...!!!

EzHa_cuTe said...

wah nice info sobb...ini semacam keylogger ya...? :P

Feri said...

Ternyata mudah bgt ya! Sy coba deh!

angger said...

wah bisa saya cobain neh,makasih sob,kunjungan perdana neh^_^

Anonymous said...

nice post, gan ...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...