Ratusan Aplikasi dalam Flash Disk

Bookmark and Share
Hallo bertemu lagi dengan Odonks. Ok, potingan kali ini saya akan menjelaskan software untuk flash disk agar sebuah flash disk didalam flash disk terintall ratusan software potable. Pengalaman saya ketika koneksi internet dirumah lemot a.k.a lelet abiz, otomatis ane pergi ke warnet deket rumah, nah sesampainya diwarnet ane kalang kabut karena browser kesayangan ane gak ada di warnet tersebut, ya terpaksa deh gunain browser jadul. Nah pengalaman saya itu tidak akan terjadi jika menggunakan software liberkey. Software ini memiliki beratus-ratus aplikasi portable yang di install kan di flash disk.
Sebagian contoh aplikasi portablenya :

  • Firefox portable, browser aman di karenakan anda terhindar dari aplikasi jahat pada kebanyakan browser warnet.
  • Runscanner, anti virus sekaligus anti spyware
  • Truecrypt, pengenkripsi disk drive
  • Softperfect Network Scanner, aplikasi scanner jaringan
Dan masih banyak sekali aplikasi yang tidak saya sebutkan.
Untuk Download silahkan ke sini http://www.liberkey.com/,
gratis ko, jadi langsung j ke website aslinya agar aman dari malware atau virus.
Hanya segitu potingan dari dari saya..
Kurang lebihnya saya mohon maaf..
Dan Terimakasih atas perhatiaanya..
tanda tangan

{ 37 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

boleh juga ne sob
dicoba dulu ya


makasih dan selamat pagi sobatku,,, :)

nuansa pena said...

Walaupun singkat artikelnya, tapi manfaatnya luar bisasa, trims infonya!

aura pelupa said...

Langsung ke TKP, trims!

berita untuk negri said...

mantap sob..aku juga baru tau

etam grecek said...

BERBAGI PENGALAMAN..MNMBAH WAWASAN KAWAN...THANKS

ToPu said...

Tapi ada beberapa software portable yang memiliki kekurangan dibanding dengan software yang langsung diinstall pada sistem operasi....

atok said...

mantap sobat, langsung menuju TKP

sehat-mu said...

keren neh sobat...
bisa langsung di coba :D
terimaksih banyak

Suratman Adi said...

O...gt to mas?

safru said...

Thank's infonya sob siap meluncur

Tour, Food, and Health said...

wahhh..thanks banget infonya..langsung ke tekape..

Tour, Food, and Health said...

wahhh..thanks banget infonya..langsung ke tekape..

cellular said...

kaya-nya boleh juga nich...
mmpr kesana dulu acchh...
thx buat sobat atas info-nya

mixedfresh said...

nambah lagi ilmu di sini.. mantab infonya, aku juga pernah ngalami ke warnet g ada browser yang biasa di pake. thanks my pren

Ҝarlz said...

perlu banget nich.. langsung k TKP.. Thx y udah d share ^_^

Ferdinand said...

Kebetulan aku udah punya dapet dari PC Mild Sob.....tp klo untuk aku agak kurang berguna hhe jadi mending bikin Portable Software sendiri deh pake fasilitas U3 hhe.....makasih udah d'share brow......Sukses slalu kawan.......

Skydrugz said...

bisa dicoba...

btw...
link in kamu betulan tuh 400ribuan...

gokil... :D

akhatam said...

Wahhh kalo flashdisknya cuman 1 giga apa bisa ratusan gan walau tu portable..??hehhe

odonk's said...

@akhatam : he.. bisa cmn klo gak slah makan sizenyz mpe 500MB lbih

Skydrugz said...

link in: situs2 yg psg linkmu di blog mereka...

400ribu...mengerikan :D

syahidacomputer said...

Dengan software portable, memudahkan kita untuk mengakses sebuah program tanpa harus menginstallnya terlebih dahulu. KAlau aplikasinya ratusan itu lebih memudahkan lagi.. bisa dibawa kemana-mana ...
thank's shob infone...

archv3nture said...

sangat membantu softwearnya...br tau ni..thx infomya brader...

Rinda said...

eleuh meni seeur pisan,,nuhun donks inpona nya ^^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Nikmatnya Hidup said...

wisss canggih juga,banyak aplikasi penting2 dan bermanfaat pastinya

Bocah Blogger said...

wah good info sob,
numpang sedot ya..

buwel said...

Essip mas, malah saya suka postingan yang padat2, langsung keintinya.. :-)

achen said...

Makasih infonya Ya..

Bang Aan said...

maaf sob, bari bisa mampir, cz kurang enak bada...
makin mantab aja neh kabr-berita disini...saya bnr2 baru tahu lo infonya....

Blogger said...

ahah mantap ne sob perlu di coba
langsung melesat ke tkp
Sukses Slalu!

Umy Diary said...

mksh y infonya,,,,,bang odonk`s

lina@happy family said...

Info baru buat saya :)

Om Rame said...

pengaLaman serupa yang juga pernah terjadi pada saya, tapi karena saya enggak tau soLusinya pada akhirnya jadi menyerah.
aLhamduLiLah seteLah membaca postingan ini jadi mendapat pencerahan mengenai soLusi dari permasaLahan tersebut.
terima kasih banyak sob atas informasinya, sangat bermanfaat.

makmalf said...

emang enak ya pake aplikasi portable gtu . .ga usah ribet instalasi . .
makasih sob infonya . . .akan segera saya amalkan . . :)

Gudang Ilmu said...

waw keren ane baru tahu .........
jadi simple emang masalah kita sama sob saya selalu masuk warnet mau ngeblog ehh browserne IE jadul jahhh mana sering crash lagi

ina said...

wah mantab... coba ah...
ke TKP... kabooooooooorrrrrrrr

sasuke_stereobk said...

Tapi sayang banyak apps yang "gak berguna" bagi beberapa pengguna juga di dalamnya. Kalo di FD-ku yang pasti portable ya Firefox ama IDM aja :hehe:
But Nice share kawan, alternatif jitu buat yang males ribet download tools-nya 1per1.
Mampir balik!

Bani Biasa said...

sayang kelemahan software portable tuh suka lemot

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...